Site icon KonasaraNews.com

Pangdam XIV Hasanuddin Sambangi Konut, Ini Harapan Bupati Ruksamin

Pangdam XIV Hasanuddin, Mayjen TNI Mochamad Syafei Kasno menyambangi Kabupaten Konawe Utara, Sulawesi Tenggara (Sultra).

KONAWE UTARA – Pangdam XIV Hasanuddin, Mayjen TNI Mochamad Syafei Kasno menyambangi Kabupaten Konawe Utara, Sulawesi Tenggara (Sultra), dalam rangka meninjau pembangunan gedung Kodim di Bumi Oheo dan Koramil di Kecamatan Langgikima, Selasa 16 November 2021.

Bupati Ruksamin yang menyambut kedatangan Pangdam XIV Hasanuddin itu mengatakan, kunjungan Mayjen TNI Mochamad Syafei Kasno di Bumi Oheo diyakini akan mendatangkan keberkahan tersendiri.

“Kedatangan beliau bukan hanya kunjungan meninjau gedung Kodim dan Koramil, tapi akan ada keberkahan bagi Konawe Utara,” katanya.

Mantan Ketua DPRD Konut ini berharap, dengan keberadaan Kodim di daerah pemerintahannya diharapkan lebih meningkatkan dan menjaga keamanan nasional.

“Jika diperkenankan, kami mengusulkan penambahan Koramil, jika ada perintah kami akan segera eksekusi lahannya,” ujarnya.

Untuk diketahui, turut hadir dalam kunjungan tersebut Wakil Bupati Abu Haera, Ketua DPRD Ikbar, Sekda Kasim Pagala, Forkopimda dan pimpinan OPD lingkup Pemkab Konawe Utara.

Laporan : Mun

Exit mobile version