Peringati 93 Tahun Sumpah Pemuda, DPD KNPI Bombana Bagikan Ratusan Peket Sembako

Daerah59 Dilihat

BOMBANA – Warnai Hari Sumpah pemuda Ke 93 tahun, Dewan Pimpinan Daerah (DPD)  Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Bombana berbagi sebanyak 500 sembako kepada masyarakat.

Penyerahan sembako secara simbolik dilakukan usai pelaksanaan upacara hari Sumpah Pemuda di halaman kantor Bupati Bombana.

Ketua DPD KNPI Bombana, Muh. Arham mengatakan peringatan hari Sumpah Pemuda merupakan momen yang tepat untuk merealisasikan program KNPI untuk rakyat.

BACA JUGA :  Mantan Kepala BKAD Konut Angkat Bicara Terkait Pinjaman Daerah

“KNPI kembali ke rakyat, sebagai organisasi pemuda memang sudah tugas kita memberikan manfaat kepada masyarakat dan berkontribusi untuk negara,” ucapnya, Kamis 28 Oktober 2021.

Lanjut, pembagian paket sembako, DPD KNPI Bombana juga berpartisipasi untuk menyukseskan peringatan hari lahir Perstuan Guru Republik Indonesia (PGRI) pada 25 November 2021 mendatang.

BACA JUGA :  Kabar Bahagia!, Paslon Ikbar-Abuhaera Bakal Naikkan Honor Aparat Desa dan BPD

“Penyerahan 60 lembar baju kepada PGRI sebagi bentuk partisipasi,” lanjut Arham.

Ia menuturkan program KNPI untuk rakyat, merupakan program dari Ketua Dewan Pimpinan Pusat, Haris Pertama kepada seluruh DPD KNPI.

“menjadi mitra pemerintah dalam hal pembangunan dan memajukan daerah serta mengkaji kebijakan dan program yang pro Rakyat,” pungkasnya.

Laporan: Abdul Muis

Komentar