Tahap Ketujuh di Puskesmas Kabaena, 198 Orang Berhasil Diberikan Vaksinasi Covid-19

Daerah38 Dilihat

BOMBANA – Puskesmas Kabaena dalam melalukan vaksinasi dalam kurung hampir seminggu, belum juga mencapai target vaksinasi Covid-19.

Sementara Pemerintah Daerah (Pemda) melalui Dinas Kesehatan (Dinkes) Bombana menargetkan 286 orang untuk dilakukan vaksinasi.

Berdasarkan laporan pelaksanaan vaksin di Puskesmas Kabaena, terhitung mulai hari Rabu, 13 hingga Senin, 18 Oktober 2021 masih diangka 198 orang yang berhasil di vaksin.

BACA JUGA :  Telan Anggaran Rp631,5 Juta, Direktur Eksekutif Explor Anoa Oheo Tantang Kejati dan Polda Sultra Periksa Proyek Peningkatan Jalan di Desa Bungguosu Konut

Kepala Puskesmas (Kapus) Kabaena, Husmin mengatakan meskipun belum mencapai target, dirinya selaku tenaga kesehatan akan terus bekerja keras hingga pelaksanaan pekan vaksinasi tahap ketujuh usai.

“Masih berlangsung selama tiga kedepan jadi kami akan terus memaksimalkan kinerja agar target yang diberikan bisa tercapai,” ungkapnya, Selasa, 19 Oktober 2021

BACA JUGA :  Dugaan Sertifikat Terbit Diatas Pencadangan Transmigrasi Mencuat, DPRD Konut Didesak Bentuk Pansus

Menurut Husmin, dirinya sudah memaksimalkan kinerja selaku tenaga kesehata (Nakes) dalam menyukseskan pekan vaksinasi tahap tujuh ini.

“Kami terus berupaya agar pelaksanaan vaksinasi ini bisa sukses dan berjalan dengan mulus tanpa kendala ” pungkasnya

Laporan: Abdul Muis

Komentar