Hampir 100 Persen, 492 Orang di Kabaena Barat Sudah Divaksinasi

Daerah137 Dilihat

BOMBANA – Puskesmas Kabaena Barat hampir mencapai target dalam pelaksanaan Vaksinasi tahap ketujuh.

Hal tersebut dibenarkan, Kepala Puskesmas Kabaena Barat, Daeng Masiar, bahwa pelaksanaan vaksinasi hampir memasuki 100 persen, untuk remaja di umur 12-17 tahun dan masyarakat serta pelayan publik.

Sementara untuk angka yang ditargetkan yakni 503 orang dalam pemberian vaksinasi, dan yang telah di vaksin kurang lebih 492 orang dalam waktu 6 hari.

BACA JUGA :  Soal Beasiswa, Calon Bupati Ikbar : Mereka Baru Janji, Konasara II Sudah Lakukan, Konasara III Siapkan Perdanya

“Sebelas orang lagi maka target akan tercapai, tapi pelaksanaan masih dua hari lagi, masih ada peluang untuk mecapai target,” ungkap Kepala Puskesmas Kabaena Barat, Selasa, 19 Oktober 2021.

Menurutnya, pelaksanaan vaksinasi tahap ketujuh yang digelar serentak di Kabupaten Bombana khususnya di Kecamatan Kabaena Barat mendapat respon baik dari masyarakat.

“Respon masyarakat sangat luar biasa dalam menyukseskan program pemerintah. Sehingga kami dari tenaga kesehatan mendapat kemudahan dalam menjalankan tugas,” ucapnya.

BACA JUGA :  PENDAFTARAN PASANGAN CALON BUPATI DAN WAKIL BUPATI KABUPATEN KONAWE UTARA PROVINSI SULAWESI TENGGARA TAHUN 2024

Sebagai penutup, Daeng Masiar juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Kecamatan Kabena Barat untuk terus menjaga kesehatan dan tetap patuh mejalankan Protokol kesehatan.

“Saya juga berharap semoga masyarakat selalu menjaga dan mejalankan protokol kesehatan meskipun sudah diberikan dosis vaksin” pungkasnya.

Laporan: Abdul Muis

Komentar