Puluhan Santri Pondok Pesantren Khairussunan Nahdlatul Wathan Ikuti Vaksinasi Covid-19

Daerah61 Dilihat

BOMBANA – Program vaksinasi tahap tujuh di Kabupaten Bombana mulai dilaksanakan hari ini Rabu 13 Oktober 2021 hingga Kamis 21 Oktober 2021 mendatang.

Kepala Puskesmas (Kapus) Rarowatu Utara, Satar mengatakan pelaksanaan vaksinasi hari peetama diwilayahnya di fokuskan di pondok pesantren Kahairussunan Nahdlatul Wathan, Desa Marga Jaya Kecamatan Rarowatu Utara.

“Untuk hari pertama pelaksanaan vaksinasi ini hanya mencapai 30 orang saja, 28 orang santri dan 2 orang pelayan publik yang berhasil diberikan vaksin dosis 2,” katanya.

BACA JUGA :  PENDAFTARAN PASANGAN CALON BUPATI DAN WAKIL BUPATI KABUPATEN KONAWE UTARA PROVINSI SULAWESI TENGGARA TAHUN 2024

Lanjut Kapus Rarowatu Utara untuk hari pertama belum mencapai target harian dan akan terus memaksimalkan kinerja di hari-hari selanjunya agar pelaksanaan vaksinasi di wilayahnya bisa mencapai target seperti di pekan vaksin sebelumnya.

“Semoga masyarakat tetap antusias untuk menyukseskan program vaksinasi yang di selenggarakan oleh pemerintah khusnua di Bombana ini,” lanjut Kapus Rarowatu Utara.

BACA JUGA :  Pastikan Bersih Dari Narkoba, PT BSJ Gelar Kegiatan Tes Urine Seluruh Karyawan

Sebagai penutup ia juga menambahkan akan terus berusaha agar mencapai target seperti di pekan vaksin sebelumnya, yang diberikan oleh Pemerintah Kabupaten melalui Dinas Kesehatan (Dinkes) Bombana.

“Demi terlaksananya program vaksinasi dan tercapainya herd immunity kami akan bekerja semaksimal mungkin,” tutupnya.

Laporan: Abdul Muis

Komentar