Ketua DPD KNPI Sultra Terpilih, Muh. Amsar : KNPI Satu Tidak Ada Perpecahan

Metro49 Dilihat

KENDARI – Muh. Amsar terpilih sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sulawesi Tenggara (Sultra), Musyawarah Daerah (Musda) ke XV DPD KNPI Sultra Selasa 12 Oktober 2021 malam. disalah satu hotel di Kota Kendari.

Muh. Amsar menegaskan tidak ada perpecahan ditubuh DPD KNPI Sultra, karena pemuda satu untuk berlomba lomba dalam kebaikan membangung Daerah, Bangsa dan Tanah Air Indonesia.

“Sultra ini hanya satu KNPI tidak terpecah,” tegas Ketua DPD KNPI Sultra Terpilih usai ditetapkan. 12 Oktober 2021 malam.

Lanjut Amsar Ini merupakan amanah dan tanggung jawab berat dari Organisasi Kemasyarakatan dan Pemuda (OKP) di tujuh belas kabupaten kota yang ada di Sultra.

BACA JUGA :  Sambut Hari Jadi Bhayangkara ke-78 Tahun, Polda Sultra Tanam 780 Bibit Pohon

“Intinya kita harus berfastabiqul Khairat untuk lebih bagus dari para pendahulu kita, karena malu kita kepada pendahulu kita yang mampu berbuat yang terbaik untuk bangsa, kita untuk menjaga saja setengah mati,” lanjutnya.

“Harapan saya kepada teman-teman NGO, wartawan KNPI ini adalah payung kita rumah kita, rumah pemuda Indonesia,” harap Bung Amsar.

Ditempat yang sama Ketua Stering Comite (SC) Musda XV DPD KNPI Sultra, Amin Ngabalin mengungkapkan bahwa tidak pernah ada dalam Aggaran Dasara dan Aggaran Rumah Tangga (AD/ART) KNPI terkait Kongres dan Musda bersama untuk menetapkan Ketua DPP maupun DPD KNPI.

BACA JUGA :  HUT Bhayangkara ke-78 Tahun, Biddokkes Polda Sultra Gelar Bakti Kesehatan Bagi Masyarakat Kurang Mampu

“Hari ini KNPI yang sebenar-benarnya sudah selesai Musda dan Amsar sudah terpilih menjadi ketua.” ungkap Wakil Ketua Umum Utama DPP KNPI

Ia juga menambahkan pemuda Sultra memiliki kerinduan untuk membangkitkan semangat serta potensi pemuda secara baik dan berintegritas untuk membangun Daerah.

“Saya bersyukur karena ketua terpilih adalah figur pemuda aktivis, demonstran yang luar biasa, dan mudah mudahan dengan karakter dan integritas beliau, beliau mampu membangun serta menularkan karakter dan integritas yang sama kepada teman teman pemuda Sulawesi tenggara,” pungkasnya.

Laporan: Abdul Muis

Komentar