Pria di Kolaka Dianiaya Keluarganya Hingga Tewas

Hukum58 Dilihat

KENDARI – Seorang pria bernama Karim (39) ditemukan tak bernyawa di Desa Sumber Rejeki, Kecamatan Watubangga, Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara (Sultra), Kamis, (7/10/2021) kemarin.

Paur Subbag Humas Polres Kolaka, Bripka Riswandi membenarkan atas kejadian tersebut, ia mengatakan awalnya sekitar pukul 17.09 Wita, korban melintas di sekitar jalan poros Sumber Rejeki menggunakan sepeda motor dan ditengah perjalanan korban di cegat oleh Haris (25).

“Dari hasil pemeriksaan korban dianiaya menggunakan sebilah parang oleh Haris, yang merupakan keluarga korban,” katanya, Jumat, 8 Oktober 2021.

BACA JUGA :  Diduga Cemarkan Nama Baik, Kuasa Hukum Bupati Konut Laporkan Korlap Rumpun Muda Nusantara ke Polda Sultra

Lanjut Riswandi, saat itu korban sempat melarikan diri kearah kebun milik warga dan dikejar oleh pelaku dengan membawa sebilah parang.

“Saat korban berhenti, sempat terjadi adu mulut hingga terjadi penganiayaan,” ucap Riswandi.

Tidak lama kemudian, kata Riswandi pelaku kembali dan mengatakan kepada saksi bernama Kasman bahwa dirinya telah melakukan penganiayaan kepada korban menggunakan parang yang menyebabkan korban meninggal dunia di sekitar perkebunan jati milik warga.

BACA JUGA :  Diduga Cemari Laut, Tongkang Yang Karam di Konservasi TWAL Labengki Diadukan ke Polda Sultra

Atas perbuatan tersebut, terduga pelaku langsung melarikan diri.

“Sedangkan untuk dugaan motifnya, pelaku merasa malu karena korban melakukan hubungan terlarang dengan mengencani kemenakaannya sendiri,” pungkasnya.

Saat ini pihak Polres Kolaka sedang melakukan penyelidikan terkait keberadaan terduga pelaku yang melarikan diri.

Laporan: Renaldy

Komentar