Lukman Abunawas: Almarhumah Ibunda Gubernur Wafat Dihari Yang Baik, Insya Allah Khusnul Khotimah  

Daerah59 Dilihat

KENDARI – Proses pemakaman Almarhumah Hj. Wa Naziah Binti La Umara, Ibunda Gubernur Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) Ali Mazi yang dikebumikan di kampung halamannya di Pasar Wajo, Kabupaten Buton, Jumat (8/10/2021).

Wakil Gubernur Sulawesi Tenggara, Lukman Abunawas mengucapkan bela sungkawa yang mendalam atas meninggalnya Almarhumah Hj. Wa Naziah Binti La Umara, Ibunda Gubernur Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra).

Almarhumah Hj. Wa Naziah meninggal dunia pada hari Kamis 7 Oktober 2021, sekitar Pukul 21.25 WIB di rumah sakit bahteramas Kendari dalam usia 80 tahun.

BACA JUGA :  PENDAFTARAN PASANGAN CALON BUPATI DAN WAKIL BUPATI KABUPATEN KONAWE UTARA PROVINSI SULAWESI TENGGARA TAHUN 2024

“Almarhumah meninggal dunia di hari yang baik, hari Kamis dan dimakamkan pada hari Jumat, Insya Allah Husnul Khotimah,” ujar Wakil Gubernur Sultra, Lukman Abunawas.

Ia juga menceritakan, ditahun 2003 perna ke tanah suci (Mekah) bersama Almarhumah.

“Beliau tdk pernah putus beribadah bahkan tidurnya sangat kurang demi menjalankan ibadahnya,” katanya

Wakil Gubernur Sultra tak lupa mengucapkan rasa terimakasih kepada Kepala Daerah yang turut hadir dalam proses pemakaman Almarhum, khususnya Forkompimda Kabupaten Buton, dan seluruh masyarakat yang sudah menyisihkan waktu dan tenaganya, sehingga proses pemakaman berjalan dengan baik.

BACA JUGA :  Soal Beasiswa, Calon Bupati Ikbar : Mereka Baru Janji, Konasara II Sudah Lakukan, Konasara III Siapkan Perdanya

Almarhumah diberangkatkan dari Jalan. Cempaka Kota Kendari sekitar 00.30 dini hari menuju ke pemakaman keluarga di Pasar Wajo, yang juga dihadiri oleh Wakil Gubernur Sultra, Danrem 143/HO, Kapolda Sultra, Danlanud Halu Oleo Kendari, Danlanal Kendari, Kabinda Sulawesi Tenggara, serta mantan Menteri Pertanian Arman Sulaiman, dan Pejabat Daerah lainnya.

 

Laporan:Renaldy

Komentar