Sharing Season, Puteri Indonesia 2020 Semangati Siswa-Siswi SMAN 1 Kendari Dalam Menggapai Cita-Cita

Budaya65 Dilihat

KENDARI – Puteri Indonesia (PI) 2020, Roro Ayu Maulida Putri menghadiri Sharing Season di SMAN 1 Kendari yang bertema “How to be succes through brain, beauty, and behaviour” Kamis, (7/10/2021).

Dalam kesempatan tersebut, Roro Ayu mengungkapkan agar dalam menggapai mimpi, siswa-siswi terkhusus SMAN 1 Kendari harus mempunyai motivasi agar apa yang diinginkan dapat terwujud.

“Saya berharap dengan adanya sharing session ini, para siswa-siswi bisa lebih termotivasi lagi dalam menggapai cita-cita dan mimpi mereka Karena seperti moto hidup yang saya katakan sebelumnya yakni bercita-citalah setinggi langit karena bila kau jatuh, masih di antara bintang-bintang,“ ungkapnya.

Grand Finalis Puteri Indonesia 2020 itu melihat antusias masyarakat sultra yang ramai mendaftarkan diri di ajang Putri Indonesia, Roro sangat mendukung, serta memberikan semangat kepada seluruh kontestan.

“Banyak sekali, awalnya mereka masih gak percaya diri, mereka juga merasa dari daerah, masih kurang mampu, dan segalanya, dan itu kita harus asa, dan bagaimana kita menjemput bola agar mereka dapat membuktikan wanita sukses itu bukan hanya dari Ibu Kota, Daerah-daerah besar, namun dari Sultra juga bisa,” ujarnya.

Ditempat yang sama, Kepala Sekolah SMAN 1 Kendari Ruslan mengatakan, pihaknya merasa bangga dengan adanya kunjungan Putri Indonesia, dikarenakan dapat memacu semangat siswa-siswinya untuk menggapai cita-cita mereka.

“Buat saya ini adalah momen luar biasa bagi sekolah, karena dengan kehadiran dan motivasi mereka kami berharap agar siswa-siswa kami ke depannya dapat mengembangkan bakat mereka di bidangnya masing-masing,“ tutupnya.

Laporan: Renaldy

Komentar