Site icon KonasaraNews.com

Jelang HUT Mubar ke-7, Pemkab Siapkan Berbagai Jenis Lomba

Kabag Humas Setda Mubar, Ali Abdin.

MUBAR – Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke -7 Kabupaten Muna Barat (Mubar), Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Pemerintah Kabupaten (Pemkab) menyelenggarakan berbagai jenis lombah antar Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Kepala Bagian (Kabag) Hubungan Masyarakat (Humas) Sekretariat Daerah Mubar, Ali Abdin mengatakan perayaan HUT Mubar kali ini dilaksanakan secara sederhana. Namun atas inisiatif dari PKK dan dekranasda diadakan beberapa lomba antar OPD.

“Atas inisiatif dari PKK dan dekranasda ada lomba lari sarung, bola gotong, fashion show, lomba merias dan goyang tabale,” kata Abdin pada Rabu, 6 Oktober 2021.

Abdin menambahkan dalam kegiatan perayaan HUT Mubar protokol kesehatan tetap menjadi prioritas untuk menjaga penyebaran Covid-19.

“Dalam kegiatan lomba prokes tetap menjadi prioritas, karena sekarang ini negara kita masih dalam keadaan pandemi,” tambah Abidin.

Abdin pun menuturkan pada hari pelaksanaan upacara tanggal 9 Oktober nanti, yang tidak mengenakan masker maka akan dikeluarkan dari lapangan upacara.

“Yang tidak mengenakan masker akan dikeluarkan dari lapangan upacara dan kami juga sudah menyiapkan tempat cuci tangan setiap sudut lapangan,” pungkasnya.

Laporan: La Roni

Exit mobile version