Bapilu DPD Nasdem Mubar Dukung DPRD Agendakan Hearing Dengan LPSE

Daerah74 Dilihat

MUBAR – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Muna Barat (Mubar) bakal mengundang Lembaga Pengadaan Sistem Elektronik (LPSE) untuk melakukan hearing terkait dugaan masyarakat tentang proses lelang yang tidak prosedural.

Ketua Bapilu DPD Nasdem Mubar, Azrul mengatakan dirinya sebagai Ketua Bapilu DPD Nasdem mendukung penuh langkah yang diambil oleh anggota DPRD dalam agenda hearing.

BACA JUGA :  Soal Beasiswa, Calon Bupati Ikbar : Mereka Baru Janji, Konasara II Sudah Lakukan, Konasara III Siapkan Perdanya

“Adanya demo di LPSE, saya sebagai Ketua Bapilu DPD Nasdem Mubar mendukung pernyataan Ketua DPRD Mubar, untuk melakukan pemanggilan seluruh petugas LPSE Mubar untuk dihearing di DPRD,” kata Azrul, Kamis, 7 Oktober 2021.

Azrul menambahkan sesuai moto Partai Nasdem bahwa perubahan itu merupakan hal yang harus di perjuangkan didalam sendi-sendi kehidupan berbangsa dan bernegara.

BACA JUGA :  PENDAFTARAN PASANGAN CALON BUPATI DAN WAKIL BUPATI KABUPATEN KONAWE UTARA PROVINSI SULAWESI TENGGARA TAHUN 2024

“Langkah yang diambil oleh DPRD Mubar hari ini sesuai dengan moto Partai Nasdem dan juga Aleg Mubar mayoritas dari partai Nasdem,” pungkas Azrul.

Laporan: La Roni

Komentar