H. Belli Resmi Ditunjuk Sebagai Pj Sekda Koltim

Daerah73 Dilihat

KENDARI – Wakil Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Lukman Abunawas melakukan Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Pj Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kolaka Timur (Koltim), di Aula Merah Putih Rujab Gubernur Sultra, Rabu, 6 Oktober 2021.

Sesuai surat keputusan (SK) Gubernur Sultra Nomor 544 Tahun 2021 tentang penunjukan Pj Sekda Koltim. Maka, Kepala Biro Pembangunan Sekretariat Daerah (Setda) Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sultra, H Belli, resmi ditunjuk sebagai Pj Sekda Koltim, oleh Gubernur Sultra, Ali Mazi.

BACA JUGA :  Kabar Bahagia!, Paslon Ikbar-Abuhaera Bakal Naikkan Honor Aparat Desa dan BPD

Dalam prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan tersebut, H Belli, menegaskan, siap mengemban amanah sebagai Pj Sekda Koltim dengan sebaik-baiknya dan penuh tanggung jawab.

BACA JUGA :  Soal Beasiswa, Calon Bupati Ikbar : Mereka Baru Janji, Konasara II Sudah Lakukan, Konasara III Siapkan Perdanya

Sementara itu, Lukman Abunawas dalam sambutannya mengatakan, pelantikan itu sesuai mekanisme baru dalam proses penetapan penjabat sekretaris daerah saat ini.

“Jabatan Sekda ini mempunyai peran yang sangat penting, karena sekda berkewajiban membantu kepala daerah dalam menyusun kebijakan serta membina hubungan dengan dinas,” jelasnya.

Laporan: Ardiansyah

Komentar