Site icon KonasaraNews.com

Konut Zero Covid-19

Ketgam : Bupati Ruksamin bersama Kapolres Konawe Utara, AKBP Achmad Fathul Ulum saat memantau pelaksanaan vaksinasi di Puskesmas Kecamatan Sawa, Rabu 15 September 2021. Foto : Ist

KONAWE UTARA – Kerja keras Bupati Konawe Utara Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Ruksamin dalam menjaga kselamatan masyarakatnya dari sebaran Covid-19 patut diapresiasi.

Pasalnya, per tanggal 20 September 2021 Kabupaten Konawe Utara mampu keluar dari virus mematikan dan saat ini daerah kepemimpinan Bupati Ruksamin telah menajdi zera Covid-19.

Menanggapi hal tersebut, Bupati Ruksamin mengatakan, jika apa yang dicapai saat ini merupakan hasil kerja keras seluruh tim gugus tugas pencegahan Covid-19.

“Alhamdulillah, semua ini tak lepas dari kerja sama seluruh tim gugus tugas. Utamanya kesadaran masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan,” katanya, Selasa 21 September 2021.

Mantan Ketua DPRD Konut ini berharap, meski telah berada dalam level I atau zero Covid-19 namun kiranya untuk terus meningkatkan prokes dan tidak lengah atau berpuas diri.

“Tetap perketat penerapan ptokes. Kita tidak boleh lengah atau puas atas semua ini. Inza Allah, kalau ini terus kita lakukan Konut akan aman dari Covid-19,” ujarnya.

Laporan : Mun

Exit mobile version