Site icon KonasaraNews.com

Kapolres Konut Serahkan Bansos Alumni Akpol 2000 Sanika Satyawada

Ketgam : Kapolres Konut, AKBP Achmad Fathul Ulum saat menyerahkan bantuan sosial kepada masyarakat pesisir di Kecamatan Lasolo Kepulauan, Rabu 25 Agustus 2021. Foto : Humas Polres

KONAWE UTARA – Kapolres Konawe Utara, AKBP Achmad Fathul Ulum S.I.K. menyerahan bantuan sosial Alumni Akpol 2000 Sanika Satyawada kepada masyarakat di wilayah pesisir yang terdampak Covid-19, Rabu 25 Agustus 2021.

Sebanyak 20 kepala keluarga di Desa Tapunopaka Kecamatan Lasolo Kepulauan menerima paket bantuan sembako itu.

“Pemberian bantuan sosial tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian kepada warga masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19,” kata Kapolres AKBP Achmad Fathul Ulum.

Menurutnya, kegiatan penyerahan bantuan sosial diserahkan secara langsung dari rumah ke rumah warga. Walau nilainya tidak seberapa, namun diharapkan dapat meringankan kondisi masyarakat dimasa pandemi ini.

“Intinya adalah jalinan silaturahmi, ini merupakan hal terpenting. Masyarakat merupakan mitra kepolisian dan saling membutuhkan untuk lebih memaksimalkan tugas-tugas negara yang kami jalankan,” ujarnya.

Dia menambahkan, kegiatan yang dilakukan Alumni Akpol 2000 Batalyon Sanika Satyawada dalam rangka berbagi senyum untuk negeri dimasa pandemi Covid-19 ini

Laporan : Mun

Exit mobile version