DPD Golkar Bombana Ajak Warga Lakukan Vaksin Covid-19

Daerah57 Dilihat

BOMBANA – Pengurus Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Bombana Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), menghimbau masyarakat untuk tidak takut melaksanakan vaksinasi Covid-19.

Ajakan itu datang dari Wakil Ketua DPD Golkar Bombana bidang Bappilu, Basmin. Kata dia, vaksin Covid-19 sangat penting dilakukan sebagai upaya pencegahan penularan virus corona yang telah mengguncang dunia dua tahun terakhir ini.

“Ayo jangan takut vaksin. Ini semua demi keselamatan anda, keluarga dan kita semua. Para kader juga wajib vaksin untuk memberikan contoh kepada warga sekitar,” katanya, Senin 16 Agustus 2021.

BACA JUGA :  Kabar Bahagia!, Paslon Ikbar-Abuhaera Bakal Naikkan Honor Aparat Desa dan BPD

Pria jebolan Universitas Islam negeri Syarif Hidayatullah Jakarta ini juga meminta, pengurus Partai Golkar di daerah itu untuk terus mengedukasi masyarakat terkait mamfaat melaksanakan vaksin.

“Mudah-mudahan semua anak-anak sekolah bisa di vaksin. Semua mayoritas warga negara ini juga sudah di vaksin, maka adik-adik sekalian nanti akan bisa kembali sekolah bertatap muka seperti biasa,” ujarnya.

BACA JUGA :  PENDAFTARAN PASANGAN CALON BUPATI DAN WAKIL BUPATI KABUPATEN KONAWE UTARA PROVINSI SULAWESI TENGGARA TAHUN 2024

Tak hanya itu, Basmin juga mengharapkan masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan, seperti menggunakan masker, mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, serta membatasi mobilitas dan interaksi.

“Tetap terapkan protokol kesehatan di manapun kita berada,” tutupnya.

Laporan : Muis

Komentar