Lanal Kendari Buka Jadwal Validasi Rekrutmen Bintara Pria dan Tamtama PK TNI AL

Metro116 Dilihat

KENDARI – Bagi para lulusan SMA/MA/SMK yang sudah melakukan pendaftaran pada Rekrutmen Bintara PK Pria dan Tamtama PK TNI Angkatan Laut Gelombang II TA. 2021, maka harus bersiap diri.

Sebab, jadwal daftar ulang atau validasi sudah dibuka pada Minggu, 1 Agustus lalu dan akan berakhir pada Kamis, 19 Agustus 2021 mendatang.

Mumpung masih ada waktu, maka kamu harus mempersiapkan diri. Hingga sampai pada pengumumannya.

BACA JUGA :  Sambut Hari Jadi Bhayangkara ke-78 Tahun, Polda Sultra Tanam 780 Bibit Pohon

Pasminlog Lanal Kendari, Mayor Laut (T) Tri Prayitno menyampaikan bahwa syarat untuk melakukan validasi bagi calon siswa wajib menyertakan sertifikat vaksinasi Covid-19.

“Menyertakan surat keterangan bebas covid-19 berupa swab antigen test, hal ini dilakukan sebagai bentuk upaya untuk mengurangi penyebaran Covid-19,” ungkapnya, Senin, 9 Agustus 2021.

Lanjutnya, Calon siswa yang melaksanakan validasi akan terlebih dahulu dilakukan pemeriksaan berupa tinggi badan, berat badan, kelengkapan berkas administrasi, pengisian formulir dan kemudian akan mendapatkan kartu yang berisi nomor casis.

BACA JUGA :  HUT Bhayangkara ke-78 Tahun, Biddokkes Polda Sultra Gelar Bakti Kesehatan Bagi Masyarakat Kurang Mampu

“Akan mendapatkan kartu yang berisi nomor casis yang nantinya akan digunakan selama werving berlangsung. Selama kegiatan validasi berlangsung seluruh calon siswa tetap menerapkan protokol kesehatan,” lanjutnya.

Laporan: Ardiansyah

Komentar