Polda Sultra Berikan Ratusan Paket Sembako di Kelurahan Kambu

Metro62 Dilihat

KENDARI – Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Tenggara (Sultra) distribusikan rarusan paket sembako untuk warga yang terdampak Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) darurat, Jumat 16 Juli 2021.

Kegiatan sosial tersebut sesuai instruksi Panglima TNI dan Kapolri untuk seluruh jajaran TNI-Polri di wilayah, tentang percepatan penyaluran bansos PPKM darurat kepada masyarakat, terutama untuk warga yang perekonomiannya terdampak akibat pandemi Covid-19.

Kapolda Sultra, Irjen Pol Yan Sultra yang didampingi beberapa pejabat utama Polda Sultra menyasar pemukiman pemulung dengan membagikan bantuan kepada masyarakat di Kelurahan Kambu.

“100 paket yang kami berikan, dan mudah-mudahan bantuan tersebut akan meringankan beban masyarakat di tengah pandemi virus corona seperti saat ini,” ungkap Kapolda Sultra, Irjen Pol. Yan Sultra.

Bantuan pemerintah melalui personel TNI-Polri dapat memenuhi kebutuhan sehari-hari. Sehingga masyarakat tidak perlu keluar rumah di saat PPKM darurat.

“Ada bantuan dari pemerintah yang diantar TNI dan Polri. Berkenan diterima, semoga bisa dimanfaatkan dengan maksimal. Kami imbau, jangan ke mana-mana selama PPKM darurat,” harapnya.

Laporan: Ardiansyah

Komentar