Lantik 57 Kepsek, Ini Pesan Wabup Konut

Daerah293 Dilihat

KONAWE UTARA – Wakil Bupati (Wabup) Konawe Utara (Konut), H. Abuhaera melantik sebanyak 4 Kepala Pendidikan Anak Usia Dini (Paud), 48 Kepala Sekolah Dasar Negeri (SDN) dan 5 Kepala Sekolah Menengah Pertama (SMP). Kamis, 17 Juni 2021.

Pelantikan tersebut berdasarkan Surat Keputusan (SK) Bupati Konut nomor 254 Tahun 2021 tentang pengangkatan dan pemberhentian dalam jabatan Kepala Sekolah Lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Konut.

Ditempat itu juga dilakukan penyerahan SK mutasi guru yang tertuang dalam SK Bupati Konut nomor 255 Tahun 2021 tentang pemindahan guru SD dan SMP pendidik dan tenaga pendidikan lingkup Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Konut. Diketahui terdapat 159 guru yang menjalani mutasi tugas.

BACA JUGA :  Kabar Bahagia!, Paslon Ikbar-Abuhaera Bakal Naikkan Honor Aparat Desa dan BPD

Wabup H. Abuhaera mengatakan selamat untuk kepada Kepala Sekolah yang baru dilantik, Abuhaera juga menghimbau untuk menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab, serta menegakkan kedisiplinan dalam bekerja.

“Kepada yang baru dilantik saya ucapkan selamat bertugas, kinerja tetap dipertahankan, profesionalisme dan loyalitas tetap dijunjung tinggi,” kata H. Abuhaera dalam sambutannya.

BACA JUGA :  Mantan Kepala BKAD Konut Angkat Bicara Terkait Pinjaman Daerah

Selain itu, H. Abuhaera mengatakan, mutasi guru yang dilakukan untuk pemerataan dan penyegaran tenaga pendidik di Kabupaten Konut.

“Jangan sampai ada merasa diberi sangsi atau apa, tetapi ini untuk pemerataan guru dan peyegaran di Konawe Utara, sehingaa dilaksanakan mutatasi,” jelasnya.Lantik 57 Kepsek, Ini Pesan Wabup Konut

 

Komentar