Perampokan di Citraland, Tikam Penghuni Rumah Hingga Nyaris Tewas

Hukum24 Dilihat

KENDARI – Seorang pembantu di perumahan Citraland, Kelurahan Kambu, Kecamatan Poasia, Kota Kendari, menjadi korban penusukan senjata tajam, Minggu 6 Juni 2021.

Insiden ini mengakibatkan dua orang menjadi korban perampokan yang berujung tragis. Percobaan pencurian yang disertai penganiayaan terjadi di klaster perumahan Blur Stone Blok H 1 Nomor 1 C. Pelaku diketahui menjalankan aksinya hanya seorang diri, namun tiba-tiba kepergok.

Pemilik rumah Afidya Yulius Alias Abi (38) menjelaskan, pelaku masuk lewat pintu belajang rumah, dan hanya sendiri saat menjalankan aksinya.

BACA JUGA :  Diduga Cemari Laut, Tongkang Yang Karam di Konservasi TWAL Labengki Diadukan ke Polda Sultra

“Saya dengar ada yang mencoba buka pintu kamar saya dua kali, tapi karena terkunci, tidak lama ada yang ribut-ribut di bawah, saya sempat ditinju oleh pelaku, saya semlat lihat si Ida sudah tertancap pisau di perutnya,” ungkapnya.

Pelaku yang mengunci pintu lantai 2 berupaya kabur melalui kanopi yang menjadi atap teras rumah. Kedua korban kemudian berteriak meminta pertolongan. Disaat itu juga, salah seorang tetangga korban datang akibat mendengar suara yang meminta tolong.

BACA JUGA :  Polres Konut Amankan 124,08 Gram Narkoba dan 10 Tersangka, Terdapat Kelompok Asal Medan

“Kalau Ida luka parah karena tusukan pisau, langsung dilarikan di Rumah Sakit Abunawas,” jelasnya.

Humas Polres Kendari Afrimal saat di konfirmasi membenarkan kejadian tersebut, namun belum bisa memberikan keterangan resmi, tetapi pelaku diketahui telah ditangkap oleh Tim Buser dan dibawah menuju Polres Kendari guna melakukan penyelidikan lebih lanjut.

Laporan: Ardiansyah

Komentar