Andi Sumangerukka Berikan Bantuan Pembangunan Masjid

Metro75 Dilihat

KENDARI – Mayjen TNI (Purn), Andi Sumangerukka menyalurkan bantuan renovasi pembangunan masjid Batalyon At Taqwa Yonif 725/Woroagi sebesar Rp 60 juta.

Pemberian tersebut pada saat syukuran HUT Korem 143/Haluoleo Kendari ke-61 yang dirangkaikan dengan HUT Kodam XIV/Hasanuddin ke-64 tahun 2021.

Danrem 143/HO, Brigjen TNI Jannie A. Siahaan mengatakan bantuan uang senilai Rp 60 juta dari Mayjen TNI (Purn), Andi Sumangerukka diperuntukkan untuk proses pembangunan Masjid At Taqwa.

BACA JUGA :  HUT Bhayangkara ke-78 Tahun, Biddokkes Polda Sultra Gelar Bakti Kesehatan Bagi Masyarakat Kurang Mampu

“Hari ini telah mendapatkan bantuan dari bapak Mayjen TNI (Purn), Andi Sumangerukka sebesar 60 juta untuk pembangunan masjid Bataliyon 725 Woroagi,” ucapnya, Kamis, 3 Juni 2021.

Jannie A. Siahaan menambahkan Bataliyon 725 Woroagi adalah satuan tempur, dengan segala kesibukan dan segala kegiatannya.  Sehingga tetap memerlukan siraman rohani dan memerlukan tempat untuk berserah diri.

“Saya mengucapkan banyak terimah kasih kepada bapak Andi Sumangerukka, ini akan mempertanggung jawabkan, kita bangun masjidnya, agar dapat dipergunakan sebaik mungkin,” jelasnya.

BACA JUGA :  Sambut Hari Jadi Bhayangkara ke-78 Tahun, Polda Sultra Tanam 780 Bibit Pohon

Bantuan tersebut merupakan partisipasi agar renovasi masjid cepat selesai dan bisa digunakan.

“Selama ini masjidnya memang sudah ada, namun masih perlu pembenahan. Kita akan gunakan sebaik mungkin, terutama membangun mental prajurit agar lebih tangguh,” pungkasnya.

Laporan: Ardiansyah

Komentar