Dua Pengedar Sabu Diringkus Tim Opsnal Polres Kendari

Hukum44 Dilihat

KENDARI – Kepolisian Resor (Polres) Kendari berhasil meringkus dua pengedar narkotika jenis sabu, dari tangan kedua pelaku diamankan sabu dengan berat bruto 3,69 gram.

Kedua pengedar yang ditangkap berinisial AS (27) dan YI (29), dilokasi berbeda Kamis, 20 Mei 2021 lalu, pada pukul 14.30 Wita.

Kasat Narkoba Polres Kendari, IPTU Ridwan mengatakan, dari kedua pelaku diamankan di tempat berbeda usai mendapat laporan dari masyarakat setempat.

BACA JUGA :  Diduga Cemari Laut, Tongkang Yang Karam di Konservasi TWAL Labengki Diadukan ke Polda Sultra

“Anggota Opsnal berhasil melakukan penangkapan terhadap AS di Jalan Cristina Martha Tiahahu, Kelurahan Watubangga, Kecamatan Baruga Kota Kendari dan SI ditangkap di BTN Latjinta 2 Kelurahan Baruga Kecamatan Baruga, Kota Kendari,” jelas IPTU Ridwan, Sabtu 29 Mei 2021.

Dari AS ditemukan barang bukti berupa 11 saset plastik bening berisikan narkotika jenis sabu dengan berat bruto 2,83 gram.

BACA JUGA :  Polres Konut Amankan 124,08 Gram Narkoba dan 10 Tersangka, Terdapat Kelompok Asal Medan

“Disaat itu dilakukan pengembangan oleh Anggota Opsnal Resnarkoba Polres Kendari melakukan pengembangan,” ujarnya.

Tidak berselang waktu lama, kemudian YI dibekuk dan ditemukan barang bukti berupa 1 buah pireks berisikan kristal bening yang diduga narkotika jenis sabu dengan berat bruto 0,86 gram.

“Barang tersebut disimpan didalam kamar YI,” pungkasnya.

Laporan: Aldi

Komentar