Gelar Rakercab, DPC PDIP Bombana Target 5 Kursi DPRD di Pileg 2024

Politik82 Dilihat

BOMBANA – Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten Bombanan menargetkan lima kursi di DPRD setempat pada pemilihan umum 2024 mendatang.

Target partai besutan Megawati Sukarno Putri itu diungkapkan Sekretaris DPC PDI P, Herlin saat rapat kerja cabang (Rakercab) yang digelar disalah satu hotel di Kelurahan Kampung Baru Kecamatan Rumbia Tengah, Selasa 25 Mei 2021.

“Inza Allah kalau kita fokus dan solid, kita akan dapat kursi 5,” katanya.

BACA JUGA :  Pilkada Konut, Paslon Ikbar-Abuhaera Terima B1KWK Partai Amanat Nasional

Menurut Herlin, solidnya kader partai menjadi salah satu batu loncatan untuk mencaipai tujuan bersama dalam menggapai kemenagan.

“Mudah-mudahan ini bisa terus fokus bersama-sama sampai di tahun 2024,” ujarnya.

Aggota DPRD Bombana dari Fraksi PDI-P ini juga menambahkan, sesuai dengan tema kegiatan “desa kuat, bombana bangkit indonesia maju dan berdaulat” diharapkan dapat meberdayakan semua pontensi yang ada di daerah.

BACA JUGA :  Daftar di KPU Konut, Begini Penjelasan Calon Bupati Ikbar Mengapa Memilih Hari Rabu

“Kita akan Memberdayakan masyarakat desa seperti kelompok tani, nelayan dan ibu-ibu yang memiliki potensi dibidangnya,” ucapnya.

Makanya, dia meminta kepada seluruh pengurus PDI Perjuangan khususnya di Bombana dan PAC yang tersebar di 22 kecamatan untuk tetap solid dan fokus mengahadapi pesta demokrasi di tahun 2024.

Laporan : Muis

Komentar