Jadwal Pemanggilan Rapid Tes di Empat Divisi PT VDNI Morosi

Daerah91 Dilihat

KONAWE – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Konawe kembali mengumumkan sebanyak 275 Calon Tenaga Kerja Lokal (CTKL) yang telah lulus berkas di PT. Virtue Dragon Nikel Industri (VDNI).

275 CTKL yang lulus berkas terdiri dari 4 devisi, yakni crew umum Smelter 195 orang, Elektrik 10 orang, Welder 40 orang dan Crew Workshop 30 orang.

Kabag Humas dan Protokoler Setda Konawe, Sukri Nur menjelaskan, bagi para CTKL yang telah lulus berkas tersebut selanjutnya akan melaksanakan Rapid Tes pada hari Jum’at 21 Mei 2021 pukul 08.00 WITA hingga selesai di Badan Layanan Umum Daerah (BLUD) RS Konawe.

BACA JUGA :  Kabar Bahagia!, Paslon Ikbar-Abuhaera Bakal Naikkan Honor Aparat Desa dan BPD

“Untuk tes lapangan dijadwalkan pada hari Sabtu , 22 Mei 2021 pukul 08.00 hingga selesai di PT. VDNI,” terang Sukri Nur dalam keterangan persnya, Kamis 20 Mei 2021.

BACA JUGA :  Soal Beasiswa, Calon Bupati Ikbar : Mereka Baru Janji, Konasara II Sudah Lakukan, Konasara III Siapkan Perdanya

Sukri melanjutkan, untuk tes lapangan para CTKL tersebut diwajibkan membawa foto copy KTP, hasil tes rapid, tes swab, membawa sertifikasi di bidangnya masing-masing dan membawa alat tulis pulpen.

“Foto copy KTP 3 lembar serta wajib memakai masker,” pungkasnya.

Laporan : Aris

Komentar