Site icon KonasaraNews.com

DPM-PTSP Bombana dan Kolaka Saling Bagi Pengalaman

Ketgam : DPM-PTSP Bombana saat menerima kunjungan DPM-PTSP Kolaka, Rabu 19 Mei 2021. Foto : Muis

BOMBANA – Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP) Kabupatem Bombana menerima kunjungan Kepala DPM-PTSP Kolaka, di mal pelayanan publik (MPP), Rabu 19 Mei 2021.

Kepala DPM-PTSP Bombana, Pajawa Tarika mengatakan, berbagi pengalaman terkait tata cara pelaksanaan pelayanan memang sudah semestinya dilakukan. Apalagi dalam hal terhadap pelayanan kepada masyarakat.

“Tidak menutup kemungkinan, kedepannya kami juga akan berkunjung ke Kolaka untuk sharing terkait pelayanan terhadap masyarakat,” kata Pajawa Tarika.

Soal pelayanan publik (MPP), lanjut Pajawa Tarika, dari 17 kabupaten/kota yang ada di Sulawesi Tenggara, Bombana adalah kabupaten pertama yang memiliki MPP.

“Jadi wajar saja jika teman-taman PTSP dari kabupaten lain datang ke Bombana untuk menggali informasi terkait MPP,” terangnya.

Sementara itu, Kepala DPM-PTSP Kolaka yang diwakili Kepala Bidang Penyelenggaraan Pelayanan Perizinan dan Non Perizinan, Amradi menuturkan, dengan adanya inovasi MPP Bombana menjadi kabupaten terdepan skala Sultra dalam hal pengembangan pelayanan terhadap masyarakat.

“Tujuan kami ke sini untuk mendapatkan informasi, bertukar pikiran dan diskusi terkait inovasi kami kedepan,” katanya.

Selain itu, Amradi juga menerangkan jika DPM-PTSP Kolaka dalam kesempatan ini dapat melihat secara langsung Inovasi yang dilakukan PTSP Bombana.

“Ini menjadi motivasi bagi kami agar menjadi lebih baik lagi dan minimal sama dengan PTSP Bombana,” terangnya.

Laporan : Muis

Exit mobile version