Ngabuburit dan Bukber, Benelli Owner Chapter Kendari Fokus Kegiatan Sosial

Pariwisata70 Dilihat

KENDARI – Benelli Owner Indonesia Chapter Kendari menggelar Ngabuburit serta Buka Bersama (Bukber). Ngabuburit berawal di Masjid Al- Alam menuju jembatan Teluk Kendari dan terakhir mengadakan buka bersama Di Hotel Claro Kendari.

Chief Of Riders, Amril Sabara berharap melalui kegiatan tersebut, ia himbau khususnya chapter Kendari Benelli Owner Indonesia untuk ngabuburit dan buka bersama.

“Setelah kegiatan ini, kami sudah agendakan untuk berbagi bersama kaum duafa, kita akan ke masjid- masjid dengan menyumbangkan Al – Quran, baju kokoh dan sejenisnya,” ungkap Amril, Senin 26 April 2021.

lebih lanjut, ia menuturkan Benelli Owner Indonesia chapter Kendari lebih fokus pada kegiatan sosial.

“Seperti kemarin ada korban banjir kita turun kesana untuk memberikan bantuan kepada masyarakat, yang jelasnya sifatnya Komunitas kami ini Sosial,” tuturnya.

Lebih lanjut ia mengatakan solidaritas dan apresiasi dari komunitas kami cukup baik mulai dari kalangan milenial, kalangan dewasa, dan kalangan orang tua bisa gabung disini.

“Alhamdulilah untuk Sulawesi tenggara kita sudah menjual kisaran 400 motor, dan ini melebihi target kami di masa pandemi ini,” ujarnya.

“Sampe sekarang anggota komunitas Benelli Owner Indonesia chapter Kendari memiliki 400 anggota, dan yang mengikuti kegiatan hari ini 100 anggota karna menerapakan protokol kesehatan,” tutup dia.

Laporan: Aldi R.

Komentar