Site icon KonasaraNews.com

Desa Taipa Berubah Ditangan Ruksamin

Ketgam : Mantan Kades Taipa Burhan saat orasi kampanye Ruksamin-Abu Haera di Desa Taipa pada Rabu malam (28/10/2020). Foto : KNews.com

Konut – Hadirnya Ruksamin sebagai Bupati Konawe Utara Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), mampu merubah Desa Taipa yang memiliki potensi besar di wisata dari keterpurukan.

Namun, sejak Ruksamin menahkodai Konawe Utara tanggal 21 April 2016 lalu, perlahan tapi pasti Desa Taipa mulai ditata sebagai salah satu objek wisata unggulan Bumi Oheo.

Kinerja Ruksamin itu diakui oleh Mantan Kepala Desa Taipa, Burhan saat pasangan calon Ruksamin-Abu Haera menggelar kampanye terbatas pada Rabu malam (28/10/2020) di Desa Taipa.

“Ini desa kita adalah daerah wisata. Sudah berapa Bupati saya ikuti di Konut tapi nda ada yang lirik Desa Taipa. Jamannya Ruksamin Taipa di rubah dan ditata indah,” katanya.

Burhan beberkan bukti kinerja Ruksamin untuk Desa Taipa. Diantaranya pengaspalan jalan masuk wisata, pembuatan jalan di sepanjang pantai dan pendirian gasebo.

“Nda mungkin Ruksamin mau berikan kita uang per KK. Coba pikirkan sudah berapa tahun jadi bupati sudah berapa kegiatan yang dia gelar di sini. Berapa uang yang masuk ke masyarakat. Ini bukti bukan janji,” ujarnya. 비트코인 도박 사이트

Ketua Asosiasi Purna Kades itu juga merasa geram dengan isu perubahan yang beredar ditengah-tengah masyarakat.

“Apa yang mau dirubah. Mereka katakan Ruksamin pembohong tapi nanti mereka akan lihat siapa yang benar dan siapa yang bohong,” ucapnya.

“Sudah berapa Bupati, baru Ruksamin saya ikuti saya jempol. Karena kepedulian terhadap masyarakat sangat luar biasa,” tutupnya.

Untuk diketahui, kampanye di Desa Taipa dihadiri oleh Cabup Ruksamin, Cawabup Abu Haera, Ketua Tim Pemenangan Sudiro, Ketua DPD Golkar Konut Saprin.(cr1)

Exit mobile version