Bupati Konut Resmikan Puskesmas Langgikima Pesisir

Metro222 Dilihat

Ketgam : Bupati Ruksamin saat memberikan sambutan pada peresmian Puskesmas Langgikima Pesisir di Desa Tobi Meita Kecamatan Langgikima, Senin (21/9/2020). Foto : KNews.com

WANGGUDU – Bupati Konawe Utara Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), meresmikan Puskesmas Langgikima Pesisir yang bertempat di Desa Tobi Meita Kecamatan Langgikima, Senin (21/9/2020).

Bupati Ruksamin dalam sambutannya mengatakan, dengan peresmian penggunaan Puskesmas Langgikima Pesisir diharapkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat terus ditingkatkan.

BACA JUGA :  HUT Bhayangkara ke-78 Tahun, Biddokkes Polda Sultra Gelar Bakti Kesehatan Bagi Masyarakat Kurang Mampu

“Di tempat ini saya sampaikan kepada Kepala Puskesmas dan seluruh tenaga kesehatan di sini, kalianlah yang mewakili saya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” katanya.

Makanya, sebagai pelayan masyarakat paling terdepan dalam sektor kesehatan, pihaknya tidak ingin mendengar ada keluhan warga.

“Jangan pernah saya dengar masyarakat saya ada yang mengeluh gara-gara pelayanan. Silahkan tidur tapi mata dan telinga anda jangan tutup. Terus berikan pelayanan prima. Puskesmas sudah bagus tinggal pelayanan yang ditingkatkan,” ujarnya. Best porn noodlemagazine.com – Girls do porn.

BACA JUGA :  Sambut Hari Jadi Bhayangkara ke-78 Tahun, Polda Sultra Tanam 780 Bibit Pohon

Untuk diketahui, turut hadir dalam peresmian tersebut Bupati Ruksamin, Ketua DPRD Ikbar, Wakil Ketua I Made Tarubuana, Ketua Komisi A Herman Sawani dan sejumlah pimpinan OPD lingkup Pemkab Konawe Utara.(cr1)

Komentar